PT INTI ( Persero )

Profil PT. INTI ( Persero )
PT INTI ( Persero ) atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam industri teknologi informasi / telekomunikasi di Indonesia, perusahaan ini telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama perusahaan antara lain adalah perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkom, Indosat, Telkomsel dan XL. 

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi. 

Selama dua tahun terakhir perusahaan menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), dll.
PT Industri Telekomunikasi Indonesia atau PT INTI dalam melaksanakan usaha sebagai berikut :

Produksi
Alat/perangkat/suku cadang bidang telekomunikasi, elektronika, informatika, computer, printer, proyektor multimedia, input device, alat penyimpan data, networking product, perangkat sistem informasi navigasi, control, instrumentasi, penginderaan jauh, dignaling, meteorology, geofidika, klimatologi, hidrologi, radio cuaca, pembangkit tenaga listrik, energy baru dan terbarukan, perhubungan, serta termasuk namun tidak terbatas pada piranti lunaknya.

Perdagangan
Menyalurkan dan/atau mendistribusikan dan/atau memasarkan produk-produk tersebut pada huruf a di atas, baik hasil produk sendiri maupun hasil produk pihak lain. Melakukan kegiatan perdagangan lainnya sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar Perseroan.

Jasa
Melakukan seluruh kegiatan jasa/jasa pendukung yang berkaitan dengan bidang usaha produksi dan perdagangan sebagaimana dimaksud dalam tujuan di atas, termasuk namun tidak terbatas pada jasa pemborongan dan/atau pemeliharaan dan lainnya. Melakukan kegiatan jasa lainnya sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar Perseroan.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT Industri Telekomunikasi Indonesia ( PT INTI )
Jl. Moh. Toha No 77
Bandung 40253,
Jawa Barat, Indonesia
Tel: 022-5201501
Fax: 022-520244

Subscribe to receive free email updates: