Lowongan Kerja Terbaru PT Garuda Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Garuda Indonesia, melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Garuda Indonesia


Closing Date: 13 Agustus 2017


FRESH GRADUATE AB-INITIO RATED B737NG
Garuda Indonesia. The national flag carrier of Indonesia is expanding it's fleet and seeking for Fresh Graduate Pilots with Indonesian Nationality to be part of the team
Specific Requirements :
  • Max. 33 Years Old and registered at our recruitment website.
  • Holding Indonesian License.
  • Holding Valid CPL with Instrument Rating.
  • Having B-737 NG Type Rating Certificate (Without Experience).
  • Having Valid First Class Medical Certificate.
  • Hold an ICAO English Proficiency Certificate Minimum Level 4.
  • Passed Screening and Proficiency Test Conducted by Garuda.
Berikut ini Cara Melamar Lowongan Kerja Garuda Indonesia :

Pastilah kalian berminat berkarir di Perusahaan ini, Garuda Indonesia merupakan perusahaan maskapai terbesar di Indonesia, bagi kalian yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan daftarkan data anda secara online melalui situs resmi rekrutmen garuda Indonesia melalui laman ini : career.garuda-indonesia.com. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Subscribe to receive free email updates: