Lowongan Kerja Terbaru PT. Danareksa

Lowongan Kerja Terbaru - PT. Danareksa kembali akan melakukan rekrutment calon karyawan baru pada tahun 2017 untuk tamatan pendidikan minimal adalah SMA/SMK atau yang sederajat lainnya, dengan tetap memperhatikan keahlian, skill dan potensi anda. 

Jika anda berminat untuk bekerja dan bergabung menjadi salah satu keluarga dari PT Danareksa ini, maka segeralah daftarkan diri anda seblum informasi lowongan kerja tahun 2017 ini berakhir. 

Sebelum melakukan pendaftaran kami menghimbau kepada anda untuk sudi kiranya lebih dulu memperhatikan informasi lengkapnya dari kami.

Informasi lowongan kerja SMA/SMK tahun 2017 dari perusahaan jasa fidusia milik BUMN yaitu PT Danareksa.

Persyaratan Umum:
  1. Laki-laki dan wanita (warga negara Indonesia)
  2. Sehat Jasmanai (tidak cacat fisik) dan rohani
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat lainnya
  4. Nilai UN rata-rata 7,00
  5. Umur maksimal 24 tahun dan minimal 18 tahu
  6. Dapat mengoperasikan komputer
  7. Dapat berbahasa inggris secara lisan atau tertulis menjadi nilai tambah
  8. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika dan miras
  9. Tidak pernah terliat tidak pidana kejahatan apapun, dibuktikan dengan KCK
  10. Siap bekerja dan siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Danareksa
Cara Mendaftar:
  • Dalam proses pendaftaran pada PT Danareksa ini adalah dengan cara  membuka website resmi dari Perushaan ini, kemudian cari menu karir/carirr, lalu buka, didalamnya anda akan mendapatkan keterangan dan penjelasan bahwa anda diminta untuk mendownload formulir pendaftran. Silahkan di download.
  • Setelah men download formulir tersebut, silahkan isi dengan data yang sebnar-benarnya, dan siapkan berkas lainnya jika diminta. Setelah itu scane formulir dan berkas lainnya lalu kirimkan melalui email recruitment@danareksa.com.
Jadwal Pendaftaran:
  • Jadwal pendaftarn yang ada pada perusahaan ini sendiri untuk informasi rekrutmen calon karyawan baru tidak memiliki jadwal teap, jika anda berminat, untuk saat ini sedang dibuka dan informasi lebih lanjut dapat anda temukan di dalamnya.
  • Pengumuman, hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil dan mengikuti tahapan seleksi selanjutnnya dari perusahaan tersebut. Untuk informasinya sendiri ada dua kemungkinan kalau tidak via email, maka perusahaan akan menelpon langsung ke kontak anda.
Demikian informasi kami yang dapat kami sampaikan mengenai informasi lowongan kerja dari PT Danareksa, sebuah perusahaan jasa fidusia milik BUMN untuk tahun 2017. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai.

Kami menyampaikan pesan dari perushaan PT Danareksa, perushaan sangat menghimbau kapada anda bahwasanya perushaan ini tidak melakukan pemungutan biaya dalam proses rekruitmen karyawan baru. Oleh sebab itu berhati-hatilah terhadap oknum-oknum yang mengatasnamakan perusahaan dan meminta sejumlah uang kepada anda.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami, semoga informasi ini memang benar-bnar dapat membantu untuk anda. Jika anda masih memerlukan informasi lowongan kerja lainnya terkait dengan lowongan kerja untuk SMA/SMK tahun 2017 dari perushaan-perushaan BUMN, dapat anda temukan di sini.
 
 
Source: Danareksa.com

Subscribe to receive free email updates: